Ekstrim, Orang Ini Pakai Play Station 1 Untuk Main Grand Theft Auto 5



Halo sob apa kabar nih ??? Disini gua admin Info Tekno20 akan berbagi berita terbaru tentang game ini sob !!!

Baru-baru ini gua lihat video di Youtube nih, dan gua nemuin suatu video yang unik sob. Coba deh kalian pikir jika main Grand Theft Auto atau GTA 5 ini di Play Station 4 kan udah wajar di spek dewa udah bisa kan ??? Tapi yang ini memang luar biasa...

Helmi Arts, adalah nama dari pengupload video ini sob. Didalam video tersebut GTA 5 bisa dimainkan di Play Station 1 yang dengan tanda kutip adalah PS paling pertama sob. Yang gua pikirin tuh tunggu berapa lama biar si PS itu mbledug sob. Memang aneh !!!

Mungkin si Helmi Arts melakukan atau merubah seisi PS 1 tersebut agar bisa memainkan GTA 5. Sayangnya di PS 1 ini gambar terlihat seperti bergoyang (Tambah VGA dong mas !!!) Ya memang aneh-aneh aja orang sekarang jika kamu ingin lihat silahkan



Web Designer, Designer, Keyboardist, Gamer

Bagikan Artikel!

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »
Load Comments